Saturday, April 9, 2011

Harry Redknapp: Moral Tottenham masih Tinggi

Metrotvnews.com, Hotspur: Pelatih Tottenham Hotspur Harry
Redknapp menegaskan bahwa kepala para punggawanya masih tegak setelah
mereka dikalahkan Real Madrid dengan skor telak pada kompetisi Liga
Champions.

Redknapp mengungkapkan bahwa kekalahan di leg pertama
Liga Champions tidak mempengaruhi kepercayaan diri timnya. Saat ini dia
berambisi untuk membuat perjalanan Real Madrid ke Inggris menjadi mimpi
buruk.

"Kami masih berada dalam moral yang fantastis. Saya tidak
perlu mengangkat moral pemain. Kami memiliki musim yang fantastis, dengan
satu guncangan beberapa hari lalu," ujar Redknapp, seperti ditulis
Goal.com.

"Saya baik-baik saja, saya tidak merasa drop atau apapun
saay tiba di rumah. Saya sampai di rumah saat pagi, saya minum teh dan
mengajak anjing jalan-jalan. Saya baik-baik saja."

"Tidak ada
alasan untuk merasa drop. Itu memang pertandingan yang mengecewakan tetapi
saya tidak menilai kami tidak berusaha dengan keras."

"Bermain
dengan sepuluh orang menghadapi pemain-pemain yang sangat luar biasa
adalah sesuatu yang tidak mungkin. Kami melakukan pekerjaan yang luar
biasa dengan bertahan di sana." (DOR)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment