Friday, April 15, 2011

Ronaldo Ingin Anaknya Jadi Penerus di Lapangan

Metrotvnews.com, Madrid: Bintang Real Madrid asal Portugal Cristiano
Ronaldo, Jumat (15/4), mengatakan, ia berharap putranya yang berusia
sembilan bulan suatu hari nanti akan melanjutkan kiprahnya di lapangan
sepak bola. "Saya kira ia akan sangat cerdas, setidaknya lebih cerdas dari
saya," kata striker tersebut dalam wawancara dengan stasion televisi klub,
Real TV. Anak itu diberi Cristiano Ronaldo.

"Saya akan
mengizinkan dia menjadi apa pun yang ia inginkan. Saya tidak akan
membuatnya menjadi pesepak bola. Saya tidak akan berbohong pada Anda, saya
ingin ia menjadi penerus saya, tetapi ia akan menjadi apa pun yang Tuhan
inginkan," kata Ronaldo.

"Saya ayah yang baik. Saya masih belajar.
Anda tidak bisa mengekspresikan perasaan menjadi ayah dalam kata-kata.
Bangun di pagi hari dan melihat seseorang dari darah dagingmu sendiri
adalah mengesankan," tambahnya.

Pemain berusia 25 tahun itu
mengumumkan dalam halaman Facebook-nya pada 3 Juli bahwa ia menjadi ayah
dari seorang anak laki-laki. Ronaldo menambahkan bahwa identitas ibunya
akan tetap dirahasiakan. Ia berencana untuk membesarkan bayi tersebut
sendiri.

Kakak Ronaldo, Katia, mengatakan kepada media Portugal
beberapa hari kemudian bahwa Ronaldo telah memberi nama bayi yang baru
lahir tersebut sama dengan namanya. "Ia dipanggil Cristiano sama seperti
ayahnya. Cristiano memilih nama tersebut, tetapi kami menyukainya. Ia
tampak seperti ayahnya dan seperti saya. Ia mempunyai mata yang sama. Kami
tidak tahu ibunya, belum pernah bertemu dengannya," katanya kepada koran
mingguan Expresso. Ronaldo, pemain terbaik FIFA 2008, sedang menjalin
hubungan dengan model Rusia Irina Shayk.(Ant/DOR)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment