Thursday, March 24, 2011

David Suazo Pilih Benfica, Tolak Inter Milan

Metrotvnews.com, Milan: Striker Inter Milan David Suazo
enggan memperpanjang kontrak dengan Nerazzurri. Ia ternyata lebih senang
untuk bergabung dengan klub asal Portugal Benfica.

Pemain tim
nasional Honduras ini kontraknya akan segera berakhir pada akhir musim ini
di Inter. Namun, sejauh ini dia tidak menunjukkan hasrat besar untuk tetap
bertahan di klub Serie A Italia ini.

"Saya tak akan memperbarui
kontrak dengan Inter," kata Suazo kepada koran Honduras El Heraldo.
"Karena saya merasa Inter tidak akan menghubungi saya untuk melakukan
[pembaruan kontrak tersebut]."

"Saat ini saya hanya berniat untuk
kembali ke Benfica karena di sana saya diterima dengan penuh kehangatan.
Terus terang saya merasa sangat berterima kasih kepada mereka," ujarnya
Suazo, seperti ditulis Goal.com. (DOR)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment