Saturday, March 26, 2011

Elias Figueroa Ikut Bursa Pencalonan Presiden FIFA

Metrotvnews.com, Cile: Mohamed Bin Hammam tak lagi
sendirian menantang Joseph "Sepp" Blatter untuk mendapatkan kursi jabatan
Presiden FIFA periode 2011-1025. Soalnya, ada sosok lain yang ikut
meramaikan bursa pencalonan.

Dia adalah mantan pemain tim nasional
Cili Elias Figueroa. Pria berusia 64 tahun mnyuarakan perubahan FIFA dalam
rencana kampanyenya.

"Dukungan ini muncul dari Inggris dan bagian
lain di Eropa yang ingin memiliki wakil sebagai kandidat untuk FIFA dan
mereka memanggil saya untuk bergabung dengan komite yang akhirnya
diputuskan saya adalah orang yang paling cocok masuk dalam bursa
kandidat," tandas Figueroa, seperti ditulis Goal.com.

"Saya tak
ingin hal ini diketahui lebih awal, tapi kabar tersebut akhirnya keluar.
Saya hanya akan menanggapi pada hari Senin atau Selasa dan jika saya
diterima, saya akan mengungkapkan siapa pendukung saya," tandas pria yang
pernah membela Penarl dari Uruguay dan Internacional dari Brasil itu.
(DOR)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment